Kamis, 11 Oktober 2012

♥ UNGKAPAN ELFs TERHADAP SUPER JUNIOR ♥


1. Kebahagian terbesar bagi ElF : pergi ke Super Show mengelombangkan Lighstick kami dan berteriak nama mereka

2. Biarkan aku mencintai Super Junior dan aku akan baik-baik saja dan tidak akan meminta lebih

3. Bagaimana saya bisa lelah sebagai ELF, jika saya mendapatkan tidak hanya 1 senyuman tapi 15 senyuman termanis sekaligus

4. Setiap kali Super Junior
berteriak: "Uri Neun SUPER JUNI-O-YE-YO" aku suka bagaimana ELFs langsung menjawab : "Uri Neun ELF-O-YE-YO!

5. Tanpa aku tahu Super Junior telah mengubah hidupku dan aku tidak pernah menyesalinya, tidak pernah!

6. Aku tidak bisa menghabiskan bahkan satu hari tanpa berbicara tentang Super Junior

7. Ketika aku memikirkan tentang Super Junior, aku pikir seluruh dunia tampak tersenyum

8. Berbicara tentang Super Junior dapat mengubah suasana hati yang buruk menjadi suasana hati yang sangat baik, Super Junior is magic!


E.L.F sejati adalah E.L.F yang mencintai semua member SUPER JUNIOR dan tidak akan berhenti mencintai SUPER JUNIOR dan akan selalu menjaga nama baik EVER LASTING FRIEND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar