Kamis, 18 Oktober 2012

Manusia Biasa-Puisi


Aku hanya manusia biasa
Manusia yang ingin
Menjadi seseorang yang berarti
Bagi orang lain
            Aku pernah berpikir
            Jika seandainya aku menjadi burung
            Aku dapat terbang jauh
            Kemanapun aku mau
Aku juga sempat berfikir
Jika aku diberi pilihan
Aku akan memilih
Tidak untuk dilahirkan
Di dunia ini
            Banyak orang yang berfikir
            Pasti menyenangkan jika menjadi diriku
            Tetapi jika mereka tahu sebenarnya
            Pasti mereka berfikir dua kali
Pernah kuterpuruk
Bahkan menyesal
Dilahirkan di dunia ini
            Tetapi aku juga pernah
            Bahagia bahkan senang
            Telah terlahir di dunia ini
Tuhan…
Mungkin aku adalah
Manusia yang bodoh bahkan egois
Aku tak pernah bersyukur
Atas apa yang engkau berikan
            Bahkan aku selalu membuat
            Orang disekitarku sedih
            Bahkan kecewa padaku
Jika memang seperti itu
Hanya maaf yang mampu kuucapkan
Untuk semua orang
Yang telah kubuat kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar